Monday, July 24, 2017

Perhatiin Deh! Ini Ternyata Tanda Suami Sangat Mencintaimu


Suami dan Istri harus saling menghargai satu sama lain bukan perkara mudah. Berikut tanda-tanda suami sayang dan mencintai istrinya:

1. Suami Menempatkan Kenyamanan Istri sebagai Prioritas Utama

Suami selalu berusaha membuat istri merasa nyaman dan merasa diperhatikan saat berada disampingnya. Hal-hal kecil yang biasa dilakukan demi membuat istri merasa nyaman antara lain: menemani istri saat berbelanja,membukaan pintu mobil saat istri akan naik, dll.

2. Suami Selalu Ingin Terlihat Bersama-sama

Mungkin suami bukan termasuk tipe pria yang romantis dan sentimentil, tetapi jika suami selalu ingin bersama saat makan, saat jalan-jalan atau sekedar keluar rumah di akhir pekan. Itulah sikap yang ditunjukkan suami untuk mengatakan bahwa dia mencintai anda.

3. Suami Terlihat Bahagia Bila Sedang Bersama Istri

Suami akan lebih merasa bahagia saat bersama anda istrinya dibandingkan berkumpul dengan teman-temannya.

4. Suami Mau Menerima Masukan dan Nasehat Istri

Kadang ada suami yang merasa bahwa dia sebagai kepala keluarga harus selalu diikuti semua aturan dan keinginannya. Apabila suami mau menerima masukan dan nasehat istri, ini menunjukkan bahwa suami mencintai anda.

5. Suami Bisa Memahami apa Keinginan Istri

Walau suami bukan
ahli nujum, tetapi dengan lamanya waktu berinteraksi dengan
istri pastinya suami akan faham tentang apa keinginan istri. Hal-hal apa yang disenangi dan tidak disenangi oleh istri.

6. Suami Bersedia Berbagi Pekerjaan Rumah Dengan Istri

 Tidak jarang para suami merasa bahwa pekerjaan rumah adalah tugas istri, hal itu tidak benar karena namanya berumah tangga itu saling bahu membahu dalam kegiatan apapun termasuk kegiatan menghandle pekerjaan rumah. Bagi suami yang dengan senang hati ikut membantu pekerjaan rumah dengan senang hati, itu salah satu bukti bahwa suami mencintai istrinya.

0 comments:

Post a Comment